oleh

Kepsek Imbau Peserta Didik Tetap Semangat Ikuti PJJ

-Pendidikan-dibaca 142 kali

SULTENG RAYA- Pelaksaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah  khususnya di Kota Palu hingga hari ini belum bisa melakukan, mengingat kondisi Kota Palu masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV, sehubungan dengan itu, Kepala SMPN 15 Palu, Abdul Rasyid, M.Pd., mengimbau agar peserta didik tetap semangat dalam melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara Daring maupun Luring.

“Alhamdulillah pembelajaran saat ini tetap berjalan dengan lancar, masih dengan PJJ daring dan luring, karena memang saat ini kita belum bisa untuk melakukan tatap muka, untuk itu saya harapkan peserta didik agar tetap semangat dan bersabar, sekaligus berdoa juga semoga pandemi ini segera berakhir, agar kita segera bisa melakukan tatap muka,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga :   STPL Palu- Universitas Muhammadiyah Buton Teken Kerjasama

Selain itu Kata Kepsek, saat ini kondisi pembelajaran daring dan luring di sekolahnya tetap berjalan lancar, pembelajaran daring kata Kepsek dilakukan dengan memanfaatkan berbagai aplikasi pembelajaran sesuai dengan kebutuhan pembelajaran.

Sedangkan kata Kepsek untuk pembelajaran luring dilakukan dengan pemberian materi dan tugas-tugas kepada peserta didik, dengan melibatkan orangtua.

“Alhamdulillah banyak peserta didik kita memiliki fasilitas untuk PJJ daring, sehingga lebih banyak yang melakukan PJJ daring, terutama kelas tujuh, mereka menggunakan berbagai aplikasi belajar seperti Zoom, Google Class room, Google Meet, Edmodo, dan berbagai aplikasi pembelajaran lainnya sesuai dengan kebutuhannya,” katanya.

“Untuk luring kita meminta orangtua untuk datang kesekolah mengambil tugas dan materi yang sudah dipersiapkan guru, sesuai dengan jadwalnya.” Kata Kepsek menambahkan.JAN

Komentar

News Feed