oleh

SMPN 7 Palu Menuju Adiwiyata Provinsi

-Pendidikan-dibaca 123 kali

SULTENG RAYA- Setelah berhasil lulus adiwiyata tingkat kota beberapa waktu lalu, SMPN 7 Palu akan lanjut menuju adiwiyata tingkat provinsi. Kepala SMPN 7 Palu, Masaat mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan pemenuhan persyaratan itu menuju adiwiyata tingkat provinsi.

Sehubungan dengan itu, Kepsek mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait persiapan untuk menuju adiwiyata tingkat provinsi.

“Alhamdulillah kemarin kita sudah berhasil di tingkat kota, dan tengah melakukan persiapan untuk menuju ke tingkat provinsi, Insya Allah kita akan mengadakan pemantapan, dengan mengundang DLH, Dinas Kehutanan, dan Disperindag, mereka akan memberikan pengarahan kepada kita, yang berkaitan dengan persyaratan untuk menuju adiwiyata provinsi apa saja yang perlu kita lakukan dan kita persiapkan ,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga :   FKIP UNTAD Bakal Buka Prodi Magister Keolahragaan

Untuk itu, Kepsek berharap melalui persiapan-persiapan yang tengah dilakukan itu dapat membawa sekolahnya lulus menjadi sekolah adiwiyata di tingkat provinsi, bahkan kata Kepsek sampai ke tahap adiwiyata mandiri.

“Tentunya harapan kami sangat besar untuk bisa berhasil lagi di tingkat provinsi, Insya Allah dengan segala persiapan ini, mampu mewujudkan itu, kami juga berharap bisa lulus di Nasional, bahkan bisa menjadi sekolah adiwiyata mandiri, ini juga mendukung untuk mewujudkan Kota Palu menuju kota Adipura nantinya,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed