oleh

Peserta Didik SMPN 6 Palu Raih Juara Dua Lomba Melukis Tingkat Kota

-Pendidikan-dibaca 115 kali

SULTENG RAYA- Salah seorang peserta didik SMPN 6 Palu atas nama Indra Manurung, berhasil meraih juara dua dalam lomba melukis diatas kain kulit kayu, tingkat SMP/MTS se-Kota Palu, yang di selenggarakan oleh Museum Sulteng, Senin (6/9/2021).

Atas prestasi tersebut, Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada peserta didiknya tersebut, menurut Kepsek kegiatan lomba serupa memang perlu dilakukan sebagai wadah bagi peserta didik terus mengembangkan bakatnya, sehingga mampu meraih  prestasi.

“Alhamdulillah dimasa pandemi ini, kami mendapat satu sumbangsih prestasi lagi, dalam lomba melukis, tentunya kami sangat bangga, dan berterimakasih kepada peserta didik kami yang sudah meraih prestasi, memang diperlukan lomba seperti ini, untuk memfasilitasi peserta didik dalam mengekspresikan bakat dan mengembangkan bakat mereka,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya. Rabu (8/9/2021).

Baca Juga :   Presiden Minta Mahasiswa Gerakkan Masyarakat Ikut Vaksin

Untuk itu Kepsek berharap agar prestasi yang telah di raih oleh peserta didiknya tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat bagi peserta didiknya yang lain untuk terus berusaha dalam mengembangkan minat dan bakatnya di bidang akademik maupun non akademik, sehingga mampu meraih prestasi.

“Kami berharap ini bisa jadi motivasi bagi teman-temannya yang lain, sehingga mereka juga bisa terpacu untuk mengembangkan bakat dan kemampuan yang mereka miliki baik di bidang akademik, maupun di bidang non akademik, sehingga kedepannya mereka juga bisa meraih prestasi,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed