oleh

Kadin Salurkan Bantuan Tabung Oksigen ke Bupati Banggai

-Kab. Banggai-dibaca 138 kali

SULTENG RAYA – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Banggai, Ir. H. Beniyanto Tamoreka menyalurkan bantuan tabung oksigen kepada Bupati Banggai, H. Amirudin, Senin (6/9/2021) di halaman kantor Bupati setempat.

Bantuan tabung oksigen itu lengkap dengan regulator dengan jumlah 20 unit.

Ketua Kadin Banggai, Ir. H. Beniyanto Tamoreka menyebutkan, 20 unit tabung oksigen dan 20 unit regulator tersebut adalah sumbangan dari Kadin Pusat yang diserahkan kepada Kadin Sulteng, dan seterusnya Kadin Sulteng menyerahkan kepada Kadin Kabupaten Banggai.

“Dan saat ini, kami meneruskan sumbangan ini kepada Pemerintah Kabupaten Banggai untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” kata Ketua Kadin.

Sementara, Bupati Banggai mengucapkan terima kasih kepada Kadin Banggai atas bantuan tabung oksigen yang telah disalurkan.

Baca Juga :   Mendagri Minta Kabupaten Banggai Tangkap Peluang Kekayaan SDA

“Semoga pemberian tabung oksigen lengkap dengan regulatornya ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. Ini akan kami serahkan kepada Dinas Kesehatan dan RSUD Luwuk dan Puskesmas,” kata Bupati Amirudin.

Diketahui, sesaat setelah menerima sumbangan tersebut, Bupati Banggai yang didampingi Wakil Bupati langsung meneruskan penyerahan sumbangan tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai dan kepada Direktur RSUD Luwuk.

Hadir dalam penyerahan tersebut, beberapa Kabag dan Kasubag di lingkungan Setda Kabupaten Banggai. REY

Komentar

News Feed