oleh

Kalla Toyota Palu Catat Kinerja Positif di Agustus

-Ekonomi-dibaca 107 kali

SULTENG RAYA –  Distributor resmi kendaraan Toyota di Sulteng, PT Kalla Toyota Cabang Palu mencatatkan kinerja penjualan positif sepanjang Agustus 2021.

Tercatat, sepanjang Agustus 2021, Kalla Toyota Palu membukukan penjualan sebanyak 200 unit kendaraan lintas segmen. Sedangkan, penetapan target hanya 150 unit. Artinya, melampaui sangat jauh bahkan dengan bulan sebelumnya.

“Hitungan perolehan presentasinya berarti hampir sekitar 134 persen yang kita dapatkan. Ada tujuh tipe yang mendominasi penjualan Agustus ialah Toyota Rush, Avanza, Fortune, Inova, Calya, Agya, dan Raize,” kata  Branch Manager PT Hadji Kalla Toyota Cabang Palu, Ruly Adinatha kepada Sulteng Raya, Selasa (7/9/2021).

Sedangkan untuk bulan ini (September 2021), Kalla Toyota Cabang Palu mulai menjalankan program relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 25 persen dengan harapan penjualan tetap menggeliat seperti pada periode PPnBM 100 persen pada bulan sebelumnya. Namun demikian, dapat dipastikan harga setiap unit akan mengalami kenaikan.

Baca Juga :   Mengenal Lebih Dekat Tiga Fitur Baru BSI Mobile

“Naiknya harga tergantung model dan tipe Toyota yang diinginkan konsumen. Walaupun ada kenaikan, tapi kami optimis soal target bulan ini karena program kita semakin banyak ditawarkan kepada calon pelanggan,” ucanya.

Ia menyampaikan program yang berlangsung di Kalla Toyota Cabang Palu saat ini ialah diantaranya, September Deal dan ada pula EZ-Deal atau anggsuran dalam sebulan naik secara bertahap setiap dua tahun.

“Angsuran terhitung mulai dari Rp3,5 juta dulu, kemudian sekitar dua tahun naik lagi menjadi Rp3,8 jutaan dan ini sesuai kesepakatan tenor selama lima tahun. Kami di masa PPKM hanya mengandalkan digital marketing,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat atau calon customer dengan mengadakan berbagai publik display di beberapa pusat perbelanjaan bisnis moderen di Kota Palu.

Baca Juga :   KPH Kulawi Bimtek Peningkatan Kelas KTH Singganipura

“Kalau untuk marketing secara offline kita laksanakan seperti itu. Tapi sistemnya tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Kita maksimalkan kondisi yang ada guna mensosialisaikan program,” ujarnya. RHT

Komentar

News Feed