oleh

PEDULI KORBAN BANJIR, Bhayangkari Sigi Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Desa Bora

-Kab. Sigi-dibaca 124 kali

SULTENG RAYA – Di tengah Pandemi Virus COVID-19 yang masih terus melanda sampai saat ini, menambah derita masyarakat Kabupaten Sigi yang terdampak banjir bandang yang melanda di Desa Bora, Kabupaten Sigi.

Hal itu membuat Ketua Bhayangkari Cabang Sigi, Ny. Ria Yoga beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sigi untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.

Bantuan kemanusiaan Bhayangkari Cabang Sigi itu, diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sigi Ny. Ria Yoga kepada masyarakat Desa Bora yang didampingi oleh Kepala Desa Bora, Kusmayadi, Senin (6/9/2021) pagi pukul 08.30 Wita.

Ketua Bhayangkari Cabang Sigi, Ny. Ria Yoga menyebutkan, bantuan kemanusiaan berupa 70 paket sembako dan tiga tangki air bersih tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban banjir dan semoga kejadian musibah banjir yang melanda wilayah Desa Bora dapat segera berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas kembali sebagaimana mestinya.

Baca Juga :   Gubernur Serahkan Alat Bantu Produktif KTH dan Bibit Produktif

“Bantuan ini hanya sebagai rasa peduli kami sebagai Bhayangkari untuk membantu meringankan beban keluarga yang saat ini terkena musibah banjir,” kata Ny. Ria Yoga. */YAT

Komentar

News Feed