oleh

SMPN 6 Palu Bantu Masyarakat Korban Banjir Desa Rogo

-Uncategorized-dibaca 111 kali

SULTENG RAYA- Keluarga besar SMPN 6 Palu, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Rogo yang beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir.

Kepala SMPN 6 Palu, Arif mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati mereka terhadap apa yang dialami oleh masyarakat Desa Rogo, menurut Kepsek rasa empati dan kepedulian perlu ditanamkan sejak dini kepada peserta didik, sehingga nantinya akan menjadi suatu budaya yang positif.

“Setelah mendapat kabar banjir di Desa Rogo, saya sampaikan kepada teman-teman Guru bahwa SMPN 6 akan mengantar bantuan untuk para korban, Alhamdulillah para Guru, alumni banyak yang membantu dan juga beberapa peserta didik, bantuannya berupa sembako, ada beras, gula, kopi, teh, telur, minyak goreng, sabun, popok balita, minyak telon, air mineral, mie instan, susu,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Ahad (5/9/2021).

“Bagi warga sekolah hal seperti ini harus menjadi budaya, sebagai wujud kemanusiaan, sehingga kepedulian dan empati tersebut selalu dimiliki oleh warga sekolah,” katanya..

untuk itu, melalui bantuan tersebut dirinya berharap dapat meringankan beban masyarakat Desa Rogo.

“Semoga bantuan yang sudah kami kumpulkan ini, dapat bermanfaat untuk meringankan beban para korban, dan mereka juga bisa merasakan bahwa masih ada orang-orang yang peduli, kepada kondisi mereka saat ini,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed