oleh

SATGAS PENANGANAN COVID-19, Beri Imbauan Prokes dan Bagikan Masker di Pasar Inpres Manonda

-Kota Palu-dibaca 93 kali

SULTENG RAYA – Tim Satgas penanganan COVID-19 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terus menggelar operasi yustisi dalam rangka melakukan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan COVID-19 di Kota Palu, Sabtu (4/9/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sejumlah wilayah Kota Palu dengan sasaran para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi di wilayah Kecamatan Palu Barat, Kota Palu yang tidak mengenakan masker.

Kegiatan yang dipimpin oleh Richard Lembah, S.Sos, M.M selaku koordinator regu II itu tetap mengedepankan secara persuasif dan humanis. Sehingga warga yang kedapatan tidak menggunakan masker selain diberikan pemahaman dan nasehat, juga diberikan imbauan agar tidak mengabaikan prokes.

Baca Juga :   Peserta Didik-Orangtua Diedukasi Ketahanan Keluarga dari Narkoba

“Kegiatan ini kami juga membagikan masker BPBD kepada masyarakat sebanyak 200 lembar,” terangnya.

Richard Lembah menjelaskan, tim satgas operasi yustisi juga memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan khsusnya 5M 3T, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus COVID-19 di Provinsi Sulawesi Tengah, khusunya di Kota Palu.

“Tim kami juga melaksanakan pemantauan di Jalan kunduri kompleks Pasar Inpres Manonda sekaligus membagikan masker pada masayarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesesehatan,” tegasnya. */YAT

Komentar

News Feed