oleh

Peringati Harpelnas, Honda Sulteng Laksanakan Virtual Gathering untuk Pelanggan

-Kota Palu-dibaca 102 kali

SULTENG RAYA – New normal atau konsep hidup dengan tatanan normal baru memaksa  cara pelayanan  yang diberikan dari organisasi kepada pelanggan dengan cara yang berbeda. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Honda Sulteng menyelenggarakan Virtual Gathering untuk pelanggan setia motor Honda. Gathering ini diselenggarakan melalui zoom virtual meeting,  Sabtu(4/9/2021) pukul 09.00 – 11.30 WITA.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia motor Honda. Dalam pelaksanaannya, gathering konsumen Honda dihadiri oleh Main Dealer, Dealer, dan konsumen motor Honda.

Selama kegiatan berlangsung, beragam sesi dilakukan mulai dari sales program, community activity, pemutaran video promosi Honda, quis dan doorprize, serta ucapan hari pelanggan nasional oleh segenap manager Main Dealer Anugerah Perdana

Baca Juga :   Pertamina-Pengelola SPBU Diminta Cari Solusi Urai Antrean Panjang

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, menjadi sehat adalah suatu keniscayaan. Meski masa pandemi, Honda Sulteng tetap berupaya memberi pelayanan terbaik kepada konsumen Honda dan apresiasi sebesar-besarnya kepada pelanggan setia motor Honda. Olehnya bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Honda Sulteng menyelenggarakan Gathering Virtual Satu Hati,”kata Manager Main Dealer Anugerah Perdana, Bernard Goni.

Melanjutkan kegiatan Harpelnas, para pelanggan setia AHASS (Bengkel Resmi Honda) Sulawesi Tengah berdonasi & berbagi bersama melalui program #AHASSBersedekah dimana disetiap pembelian oli yang mereka lakukan di AHASS, Mereka ikut membantu berdonasi Rp 1000 disetiap satu botol oli yang mereka beli yang disalurkan ke panti asuhan. YAN*

Komentar

News Feed