oleh

Polisi Bubarkan Remaja Main Game Online di Nuhon

-Kab. Banggai-dibaca 63 kali

SULTENG RAYA – Polisi membubarkan sekelompok remaja yang sedang asyik bermain game online tanpa menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19, di Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Jumat (3/9/2021) malam.

“Tadi malam anggota temukan para remaja ini sedang bermain game, mereka juga tidak menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujar Kapolsek Nuhon, AKP Jolly R. Lengkong.

Para remaja tersebut kemudian diminta pulang ke rumah masing-masing, selain itu mereka juga diberikan teguran dan pembinaan soal pentingnya patuh terhadap prokes 5 M di tengah PPKM Level 4.

“Mereka seharusnya belajar di rumah selama masa pandemi virus Korona. Namun mereka malah bermain game online,” sebut AKP Jolly R Lengkong.

Baca Juga :   Kapolres Banggai Pantau Vaksinasi di Desa Lenyek

AKP Jolly R Lengkong menyatakan, pihaknya rutin melakukan patroli dan imbauan prokes kepada masyarakat seperti selalu memakai masker ketika berada di luar rumah agar terhindar dari COVID-19.

“Dengan patuh terhadap prokes, kita bukan hanya melindungi diri sendiri, tetapi juga keluarga dan orang lain,” jelas Kapolsek Nuhon. */YAT

Komentar

News Feed