oleh

SMPN 6 Palu Dapat Kuota 207 Dosis Vaksin

-Pendidikan-dibaca 142 kali

SULTENG RAYA- SMPN 6 Palu terpilih sebagai salah satu sekolah dari empat sekolah tingkat SMP di Kota Palu, bersama dengan tiga sekolah lainnya, dan mendapat kuota sebanyak 207 dosis, namun kuota tersebut tidak terpenuhi karena sebagian peserta didik tidak mendapat izin dari orangtua, dan juga sebagian peserta didik telah menerima vaksinasi.

Sehubungan dengan itu, Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengapresiasi pihak Kodim yang telah menyelenggarakan vaksinasi tersebut, dirinya berharap melalui vaksinasi tersebut dapat membentuk imun komunal di lingkup SMPN 6 Palu, sehingga akselarasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat terlaksana. Untuk itu dirinya berharap orangtua dapat bekerjasama untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Vaksinasi.

“Kami bersyukur terpilih sebagai penerima vaksin untuk peserta didik, bersama SMPN satu, dua dan tujuh. Vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan kelompok peserta didik di SMPN 6, kuota hasil rapat untuk SMPN 6 Palu, sebanyak 207 orang dikhususkan kelas Sembilan tetapi sebagian siswa kelas sudah divaksin dan sebagian orang tua tidak memberikan izin maka, kami alihkan pada kelas delapan,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga :   FAI Unismuh Palu Bakal Terapkan Lingkungan Bebas Asap Rokok

“Memang dalam pelaksanaan vaksin ini sifatnya menghimbau agar semuanya harus divaksin akan tetapi ada beberapa alasan sehingga kita maklumi, karena itu menjadi tanggung jawab orangtua juga,” ucapnnya.JAN

Komentar

News Feed