oleh

H. Silahudin Karim Jemput Anwar Hafid di Bandara

-Kab. Morowali-dibaca 171 kali

SULTENG RAYA – Mantan Wakil Ketua I DPRD Morowali, H. Silahudin Karim ikut menjemput anggota Komisi II DPR RI, Anwar Hafid di Bandara Maleo Morowali, Rabu (1/9/2021).

Selain H. Silahudin, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid dan Sekretaris DPC, Ahmad Efendi, serta anggota DPRD Morowali asal Partai Bulan Bintang (PBB), Aminuddin Awaludin juga ikut dalam rombongan penjemputan.

Sempat gagal dalam Pilkada 2018, H. Silahudin Karim kini mengkritisi jalannya pemerintahan Taslim-Haji Najamudin (TAHAJUD) yang telah berjalan kurang lebih tiga tahun, dan akan usai pada 2023 mendatang.

Ditanyakan soal tujuannya hadir dalam penjemputan Anwar Hafid di bandara, H. Silahudin Karim mengaku tak ada maksud lain, namun karena Anwar Hafid merupakan tokoh nasional yang saat ini sangat dikenal dengan programnya selama menjabat Bupati Morowali dua periode, sehingga mendapat gelar dari rakyat sebagai tokoh pembangunan Morowali.

Baca Juga :   Kapal Tongkang Bermuatan Ore Karam di Perairan Bahodopi

“Selama menjabat sebagai Bupati Morowali dua periode, banyak program-program yang sudah dirasakan rakyat saat ini manfaatnya dan sangat membantu dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, jadi sangat wajar kalau seorang yang berjasa di daerah kita ini untuk kita lakukan penjemputan sebagai penghargaan terhadap tokoh yang sudah sangat berjasa pada daerah kita, tidak ada tujuan lain, Pak Anwar ini adalah tokoh nasional, mantan Bupati Morowali dua periode, dan sekarang anggota DPR RI, jadi wajarlah kalau saya juga datang menyambut beliau,” jelasnya.

Soal munculnya spekulasi di masyarakat tentang kedekatannya kembali dengan Anwar Hafid, H. Silahudin Karim mengatakan, tidak perlu untuk dibahas karena hal seperti itu sudah biasa terjadi. BMG

Komentar

News Feed