oleh

Vaskin Covid-19 Kembali Tersedia di Puskesmas Pantoloan

-Kota Palu-dibaca 106 kali

SULTENG RAYA – Kepala Pusat Kesehatan masyarakat (Puskesmas) Pantoloan, Suardi, mengatakan, stok vaksin Covid-19 sudah tersedia di Puskesmas Pantoloan.

Bagi masyarakat yang ingin divaksin, dapat langsung datang mendaftar ke Puskesmas Pantoloan.

“Yah, sebelumnya stok vaksin sempat kosong, namun sekarang stok vaksin sudah tersedia kembali di Puskesmas Pantoloan yaitu terdiri dari vaksin sinovac double dose sebanyak 188 dosis, vaksin moderna sebanyak 42 dosis, sementara vaksin sinovac multi dose saat ini kosong,” kata Suardi, Jumat (3/9/2021).

Sehubungan dengan stok vaksin telah tersedia, Suardi mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat agar dapat datang ke Puskesmas untuk mendapatkan vaksin 1 maupun vaksin 2, karena mengikuti program vaksinasi Covid-19 tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga :   Ketua TP-PKK Sulteng Salurkan Bantuan di TPA Kawatuna

“Untuk imbaun sampai sekarang ini kami selalu melakukannya, salah satunya melalui halo-halo keliling Puskesmas Pantoloan,  hal penting yang selalu kami ingatkan yaitu  masyarakat harus mematuhi dan menerapkan Prokes pencegahan Covid-19, serta jangan lupa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Bahkan dalam kegiatan mengimbau masyarakat, kata dia, pihak Puskesmas Pantoloan kini bekerja sama dengan pihak kelurahan untuk mengingatkan masyarakat terkait pentingnya Prokes.

“Dengan adanya imbaun yang terus dilakukan, kami berharap masyarakat dapat datang ke Puskesmas untuk mendapatkan vaksin, dapat menerapkan Prokes saat melakukan aktivitas sehari-hari agar dapat terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19,”ucapnya.ULU

Komentar

News Feed