oleh

Bupati Banggai Evaluasi Penanganan Covid-19 di Tiga Kecamatan

-Kab. Banggai-dibaca 140 kali

SULTENG RAYA – Bupati Banggai, Amirudin dan Wakil Bupati Banggai, furqanuddin M melakukan kunjungan kerja dalam rangka pengarahan, pemantauan dan evaluasi kinerja kecamatan dalam penanganan Covid-19 di tiga kecamatan, Kecamatan Moilong, Kecamatan Toili, dan Kecamatan Toili Bara, Kamis (2/9/2021).
Dalam kunjungannya Bupati Banggai berharap agar pada penetapan level PPKM berikutnya pada tanggal 6 September, Kabupaten Banggai bisa turun level menjadi level II.
“Sehingga kita tidak lagi menutup sektor-sektor ekonomi, oleh sebab itu kepada bapak ibu camat sampai Jajarannya yang paling bawah untuk fokus dalam penanganan Covid-19, sosialisasikan pemakaian masker kepada masyarakat, sosialisasikan protokol kesehatan. Hal-hal kecil seperti ini minimal yang bapak ibu camat lakukan, pemakaian masker diusahakan menjadi budaya baru dalam masyarakat,” Kata bupati.
“Saya juga berpesan kepada Satgas Covid-19 Kecamatan, khususnya camat, kepala desa, lurah dan kepala puskesmas agar bekerja dengan baik dalam menghadapi pandemi ini, warga yang melakukan isoman harus benar benar di pantau, agar tidak menularkan kepada masyarakat lainnya, untuk warga yang melakukan isoman harus diperhatikan, baik itu sembakonya, dan multivitaminnya,” kata Bupati menambahkan.
Dalam kunjungannya tiga kecamatan itu , Bupati dan wakil Bupati serta Ketua Satgas Covid 19 dan rombongan membagikan sembako kepada camat yang nantinya akan di bagikan kepada warga masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, kemudian Bupati juga membagikan ribuan masker kepada para kades dan lurah untuk dibagikan kepada masyarakat.*/REY

Komentar

News Feed