oleh

Mahasiswa Donggala Minta Dukungan DPRD Sukseskan Kongres IMKD

-Kab. Donggala-dibaca 403 kali

SULTENG RAYA – Sejumlah mahasiswa perwakilan dari delapan kecamatan bersilaturahmi kepada Ketua DPRD Donggala, Takwin guna meminta dukungan untuk menyukseskan kongres perdana Ikatan Mahasiswa Kabupaten Donggala (IKMD) yang bakal berlangsung pada 17 September 2021 mendatang.

Salah seorang mahasiswa asal Kecamatan Sojol, Gilang Ahmad Ramadan menjelaskan, pembentukan IKMD sudah mendapat dukungan dari delapan ikatan mahasiswa tingkat kecamatan di Donggala diantaranya Himpunan Mahasiswa Sojol dan Sojol Utara, Himpunan Mahasiswa Balaesang, Himpunan Mahasiswa Sirenja, Himpunan Mahasiswa Dampelas, Himpunan Mahasiswa Sindue dan Himpunan Mahasiswa Banawa.

Kedepannya kata dia, melalui wadah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah. Serta dapat menjadi mitra baik bagi lembaga eksekutif dan legislatif.

Baca Juga :   Masyarakat Walandano Antusias Ikuti Vaksinasi Akabri 1999 Peduli

“Kedepannya kita juga berupaya agar pemerintah Kabupaten Donggala dapat memberikan perhatian kepada Mahasiswa asal Donggala, salah satunya untuk menyediakan fasilitas asrama bagi kami putra daerah yang menuntut ilmu di Kota Palu,” harapnya.

Sementara, Ketua DPRD Donggala, Takwin sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa tersebut dalam menginisiasi pembentukan IKMD.

“Tentunya kami sangat mendukung gagasan adik-adik mahasiswa dan kami juga akan berkontribusi untuk menyukseskan kongres perdana yang rencananya akan dilaksanakan pada 17 September 2021 mendatang,” katanya. ADK

Komentar

News Feed