oleh

Bupati Donggala Lantik 28 Pejabat Pemda

-Kab. Donggala-dibaca 240 kali

SULTENG RAYA – Untuk memenuhi tuntutan pengisian jabatan kosong dan promosi, Bupati Donggala Drs Kasman Lassa kembali melantik pejabat administrator, pengawas dan fungsional sebanyak 28 orang, Rabu (1/9/2021) malam di Aula Kasiromo kantor Bupati Donggala.

Puluhan pejabat yang dilantik diantaranya, pejabat administrator eselon IIIb dan eselon IIIa yakni Ratih Kusuma Wardani, Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Drs. Saifullah, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Donggala Anwar, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Donggala.

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan jabatan itu merupakan pemberian dan bukan hak.

Oleh karena itu, Kasman berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar menjaga dan memelihara amanah yang telah diberikan, yang paling utama yaitu loyalitas serta selalu melakukan koordinasi dan konsultasi kepada pimpinan.

Baca Juga :   Pelabuhan Baru Donggala Diharap Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Kegiatan tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala Dr. Rustam Efendi, Asisten Bidang Administrasi Umum Dee Lubis, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Lutfiah Mangun, pimpinan OPD, Sekretaris Dinas dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Donggala. ADK

Komentar

News Feed