oleh

327 Peserta Didik Spensa Terpilih Sebagai Penerima Vaksin dari Kodim

-Pendidikan-dibaca 120 kali

SULTENG RAYA- SMPN 1 (Spensa) Palu termasuk dalam salah satu sekolah dari empat sekolah terpilih sebagai penerima vaksin dari Kodim 1306 Donggala. Sebanyak 327 Peserta didik kelas IX, terdata sebagai penerima vaksin di sekolah ini.

Jumlah tersebut sesuai dengan kesepakatan bersama pihak Kodim dan Disdikbud Palu sebelumnya, sesuai dengan ketersediaan vaksin yang terbatas yakni sebanyak 1500 dosis.

Sehubungan dengan itu, Kepala SMPN 1 Palu, Farida Batjo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak kodim sebagai penyelenggara vaksinasi tersebut, dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut, menurut Kepsek hal itu dapat mendukung akselarasi implementasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas nantinya. Untuk itu dirinya juga meminta persetujuan orangtua, agar mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi peserta didik.

Baca Juga :   SMPN 1 Palu Siap Melaksanakan ANBK

“Alhamdulillah tentunya kami sangat bersyukur, terpilih sebagai salah satu sekolah yang akan menerima vaksinasi, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim yang sudah menjadi penyelenggara kegiatan vaksinasi ini, kami berharap dengan vaksinasi ini menjadi langkah dan awal yang baik, agar peserta didik bisa segera belajar tatap muka langsung, meskipun secara terbatas,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (2/9/2021). “Kami juga berharap dukungan dari orangtua, kami sudah menyebarkan surat persetujuan orangtua secara daring di grup WA molibu masing-masing kelas, dan tentunya kami sangat berharap memberikan izin anaknya untuk di vaksin,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed