oleh

Pemilik Toko Serba Rp35.000 Imbau Pengunjung Patuh Prokes

-Ekonomi-dibaca 110 kali

SULTENG RAYA – Dalam rangka mendukung Pemerintah menekan penyebaran Covid-19 di Kota Palu, Toko Serba Rp35.000 di Jalan Emy Saelan mewajibkan kepada seluruh pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Seluruh konsumen tanpa terkecuali saat berbelanja diwajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke area toko.

Toko yang telah memiliki sejumlah cabang di Kota Palu tersebut sangat digemari kaum hawa dan anak-anak. Sebab, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan komplet.

Salah seorang pengunjung Toko Serba Rp35.000, Rafael, mengatakan, berbelanja di Toko Serba Rp35.000 memberikan kenyamanan di masa pandmei, karena pengunjung wajib memakai masker.

“Di pintu masuk juga telah disediakan sarana cuci tangan dan juga saat membayar di kasir, telah tersedia hand sanitazer untuk pengunjung setelah membayar,” katanya.

Baca Juga :   EZ Deal Kalla Toyota, DP Murah, Cicilan Ringan

Ayu, salah satu karyawan Toko Serba Rp35.000, mengatakan, toko mulai buka pukul 09.00 Wita dan tutup pada 20.00 Wita.

“Kita buka mulai jam 9 pagi. Karena masa PPKM diperpanjang sampai tanggal 6 September 2021, toko tutup lebih awal pada jam 8 malam,” jelasnya.

Pantauan Sulteng Raya, tidak ada satupun pengunjung melanggar protokol kesehatan. Semua pengunjung tetap mematuhi prokes dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak serta tidak berkerumun. Apalgi, pakaian yang dijual sudah tertata rapi sesuai klasifikasi umur dan gender.HJ

Komentar

News Feed