oleh

Bupati Monitoring Penanganan Covid-19 di Nambo dan Kintom

-Kab. Banggai-dibaca 112 kali

SULTENG RAYA – Bupati Banggai, Amirudin dan Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin M melakukan kunjungan kerja di dua kecamatan yakni Kecamatan Nambo dan Kecamatan Kintom. Kunjungan kerja itu untuk mengevaluasi dan memonitoring penanganan Covid-19, Rabu (1/9/2021).
Bupati berharap kepada Satgas Kecamatan, agar benar benar fokus dalam penanganan Covid-19.
“Ini untuk melihat sejauh mana tindak lanjut Satgas Covid Kecamatan dalam hal ini camat, lurah dan kades menangani persoalan Covid-19 di wilayah, menyingkronkan data yang di laporkan oleh Satgas Covid-19 kabupaten dan data rill di wilayah,” Kata Bupati.
Menurutnya, pandemi Covid-19 sangat berdampak ke sendi-sendi kehidupan masyarakat hingga pemerintahan. Beberapa hal mendasar yang termasuk dalam program prioritas belum sepenuhnya bisa terealisasi dikarenakan saat ini semua hanya fokus dalam penanganan Pandemi Covid-19.
“Alhamdulillah kita saat ini, grafiknya secara umum menurun, Insya Allah di tanggal 6 September nanti, Kabupaten Banggai sudah berada di level 2 PPKM, kita akan buka sektor ekonomi, pariwisata serta sektor-sektor lainnya yang sampai saat ini masih di batasi,” kata Bupati.
Dalam kunjungan di dua Kecamatan itu Bupati dan Wakil Bupati di dampingi Staf Khusus Bupati , Taufan Pratama Zasya, Kepala BKPSDM, Sofyan Datu Adam, dan Kabag Prokopim, Ferry Ledder beserta staf.*/REY

Baca Juga :   Mendagri Minta Kabupaten Banggai Tangkap Peluang Kekayaan SDA

Komentar

News Feed