oleh

Lagi, Kabupaten Banggai Dapat Bantuan Penanganan Covid-19

-Kab. Banggai-dibaca 106 kali

SULTENG RAYA – Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin.M bersama Sekretaris Banggai Abdullah, dan Asisten II, Alfian Djibran, menerima kunjungan perwakilan PT Panca Amara Utama (PAU), Novari Mursita selaku Officer External Relation, di dampingi Wiwit Rusdiyanto selaku Senior HSE Supervisor dan dr. Herman selaku Klinik Dokter ESSA PT PAU.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Wakil Bupati Banggai itu, terkait pemberian bantuan 17 unit alat oxygen concentrator oleh ESSA PT PAU.

Sesuai laporan. Dua unit sebelumnya telah diserahkan lebih awal di Puskesmas Batui dan Kintom. 15 unit lainnya, diserahkan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Banggai. Penyerahan bantuan langsung dilakukan oleh Officer External Relation PT PAU Novari Mursita Kepada Wakil Bupati Banggai, Selasa (31/8/2021).

Wakil Bupati, Furqanuddin, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang di berikan.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Banggai saya ucapkan terima kasih yang mendalam dan apresiasi kepada ESSA PT PAU yang telah memberikan bantuan alat oxygen concentrator, tentu bantuan oxygen concentrator sangat bermanfaat buat kita, bantuan ini juga bertujuan pada upaya peningkatan dan percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Banggai,” katanya.

“Saya berharap ini bisa di manfaatkan sebaik baiknya untuk kemaslahatan masyarakat, kemudian untuk dinas kesehatan agar mendistribusikan bantuan ini ke puskesmas-puskesmas yang membutuhkan, segera di distribusi,” ujrannya menambahkan. */REY

Komentar

News Feed