oleh

Plt. Kakanwil Kemenag Ingatkan PNS Jaga Integritas

-Kota Palu-dibaca 92 kali

SULTENG RAYA – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tengah, Gasim Yamani, membuka pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) di lingkungan Kemenag Sulteng secara virtual, Senin (30/8/2021).

Kakanwil Gasim menyampaikan, ujian dinas dan UPKP merupakan proses yang dilalui PNS untuk peningkatan karir, sehingga harus didukung dengan disiplin keilmuan yang sesuai dengan bidang tugasnya.

Olehnya, ia mengingatkan agar PNS harus menjaga integritas, terutama masalah kedisiplinan dalam kehadiran serta disiplin dalam mengerjakan tugas-tugas diberikan. 

“Apabila PNS melanggar, maka akan dijatuhi hukuman disiplin sesuai dengan PP 53 Tahun 2010, dan sudah ada PNS yang dijatuhi hukuman tersebut, sehingga mari kita jaga kinerja kita dengan menerapkan 5 budaya kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan” tandasnya.

Baca Juga :   Disdamkarmat Latih Redkar di Sembilan Kelurahan

Sebagai informasi tambahan, kegiatan itu dilaksanakan pada empat zona, yakni zona satu Kota Palu, zona dua Kabupaten Morowali Utara, zona tiga Kabupaten Banggai dan zona empat Kabupaten Tolitoli. Ujian itu diikuti 32 peserta.HGA

Komentar

News Feed