oleh

Pelayanan di Kantor Kelurahan Lere Wajib Tes Antigen

-Kota Palu-dibaca 87 kali

SULTENG RAYA – Sebagai salah satu upaya meminimalisasi penyebararan Covid-19, Pemerintah Kelurahan Lere mewajibkan masyarakat ingin berurusan di Kantor Kelurahan Lere melampirkan hasil rapid antigen negatif berlaku tiga hari.

“Hal ini, sesuai dengan surat pemberitahuan Wali Kota Palu nomor 443/1860/ADPEM/2021 pada 23 agustus 2021. Disampaikan kepada seluruh masyarakat yang akan berurusan di kantor kecamatan dan kelurahan wajib melampirkan hasil rapid antigen negatif yang berlaku tiga hari,” kata Lurah Lere, Akbar Utama, Senin (30/8/2021).

Ia menjelaskan, untuk masyarakat lere yang belum rapid antigen dapat melakukannya di Puskesmas terdekat dan itu dapat dilakukan secara gratis.

“Bahkan sebagai aparatur, kami berusaha memberi contoh kepada masyarakat dengan cara melakukan swab massal, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa tidak hanya mereka namun pihak kelurahan juga melakukan swab,” jelasnya.

Baca Juga :   570 Calon TK Magang Mulai Dilatih Bahasa Jepang

Selain itu, untuk mencegah Covid-19, pihak kelurahan juga melakukan sosialisasi melalui grup chat yang tergabung dengan RT/RW Kelurahan Lere, membuat imbauan untuk dibacakan di tiap masjid dan Satgas K5 mengimbau pelaku usaha.

Alhamdulillah, tingkat penyebaran Covid-19  beberapa minggu terakhir cenderung turun, sebelumnya mencapai 40 kasus sekarang tersisa 20 kasus,” ujarnya.ULU

Komentar

News Feed