oleh

Wisuda Ke-51 Unismuh Palu Bakal Digelar 6 September 2021

-Pendidikan-dibaca 129 kali

SULTENG RAYA- Pelaksanaan wisuda sarjana ke-51 dan pasca sarjana ke-7 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, bakal dilaksanakan hari Senin (6/9/2021).

Dimana sebelumnya sempat dijadwalkan 28 Agustus 2021, namun belakangan hari informasi dari LLDIKTI jika rekomendasi wisuda Unismuh Palu tanggal 6 September 2021. “Insyah Allah, akan dilaksanakan tanggal 6 September 2021, berdasarkan rekomendasi dari LLDIKTI,”kata Kabag Humas Unismuh Palu, Andi Kaimuddin. Selasa (31/8/2021).

Namun karena saat ini, Kota Palu masih tercatat cukup tinggi jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19. Maka pelaksanaan wisuda masih tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Serta membatasi jumlah orang dalam satu ruangan, dengan cara membagi sejumlah sesi pelaksaan wisuda, setiap sesi hanya berjumlah 50 orang dalam satu ruangan.

Baca Juga :   Unismuh Palu Siap Terapkan PTM

“Pelaksanaanya masih tetap di aula rektorat, hanya berkisar 50 orang dalam ruangan per sesi, ini sesuai dengan protokol Covid-19,”jelas Andi Kaimuddin.

Katanya, ini bukan hanya kali pertama kampus biru melaksanakan wisuda sarjana dan pascasarjana di masa pandemi Covid-19. “Kita sudah beberapa kali melaksanakan wisuda sarjana dan pascasarjana di masa pandemi ini, jadi saya kira kita telah berpengalaman melaksanakan itu,”sebutnya.

Berdasarkan pengalaman wisuda sebelumnya, peserta wisuda diwajibkan mempelihatkan surat bebas covid-19, dan tidak diperkenankan ada pendamping peserta wisuda hadir di area pelaksanaan wisuda.

Pendamping dan keluarga peserta wisuda tetap dapat menyaksikan pelaksanaan wisuda secara langsung melalui virtual akun media sosial Kampus Biru Unismuh Palu.

Baca Juga :   PTM di FAI Unismuh Palu Tunggu Izin PP Muhammadiyah dan Universitas

Serta sebelum peserta wisuda masuk ke dalam ruangan, diwajibkan menggunakan masker, melakukan pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan dengan Hand sanitizer yang disediakan panitia, serta sepanjang kegiatan peserta wajib menjaga jarak. ENG

Komentar

News Feed