oleh

MKKS SMA Sigi-Palu Gelar Pelepasan Kadisdikbud Sulteng

-Pendidikan-dibaca 57 kali

SULTENG RAYA- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Palu wilayah satu dan MKKS SMA Kabupaten Sigi melaksanakan pelepasan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Sulteng, Irwan Lahace, yang telah memasuki masa Purnabakti atau pensiun, di salah satu lokasi pemancingan di Kabupaten Sigi, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi, penghargaan, dan penghormatan kepada Kadisdikbud yang selama kurang lebih lima tahun telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan Pendidikan di Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Kadis menyampaikan kesan dan pesannya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulteng yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai pimpinan di lingkup Disdikbud Sulteng.

Baca Juga :   Arsitektur Tadulako Rayakan HUT ke-37 Tahun

“Dalam masa jabatan saya selama kurang lebih lima tahun, bersama dengan keluarga hadir di lingkungan Disdikbud Sulteng, memohon untuk pamit dan memohon maaf kepada kita semua, karena tentunya dalam perjalanan ini, kami tidak luput dari kesalahan, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam, meminta maaf, izinkan kami untuk melangkah,” kata Kadis saat menyampaikan kesan dan pesannya pada kegiatan pelepasan tersebut.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut ketua MKKS Kota Palu wilayah satu, Drs. Salim, M.M., menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasi dan prestasi yang telah dipersembahkan oleh Kadisdikbud, Irwan Lahace. 

“Selama kurun waktu lima tahun dalam pimpinan dan bimbingan beliau, beliau sangat proaktif sekali dan membantu dalam dunia Pendidikan, jika kita merefleks kebelakang sangat luar biasa perjuangan beliau, sehingga bisa muncul pergub nomor 10, sebagai solusi dalam menjawab persoalan terkait masalah Guru honorer saat itu, ini merupakan tantangan dan merupakan hadiah terbaik yang didedikasikan kepada dunia Pendidikan Sulteng, terimakasih pak atas dedikasinya,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed