oleh

Lomba Renang Tingkat Kota, Peserta Didik SMPN 2 Palu Raih Tiga Emas dan Tiga Perak

-Pendidikan-dibaca 90 kali

SULTENG RAYA- Salah seorang peserta didik SMPN 2 Palu, atas nama Talita Alfatunnisa siswi kelas VII C, berhasil meraih tiga medali emas dan tiga perak dalam Lomba Renang Tingkat Kota yang diselenggarakan oleh Elmas Club, dalam rangka perayaan HUT Elmas Club, beberapa waktu lalu.

Atas prestasi tersebut, Kepala SMPN 2 Palu, Ninik Yuliati. S.Pd., M.Pd., mengapresiasi capaian peserta didiknya tersebut, dirinya merasa bangga atas usaha yang dilakukan oleh peserta didiknya tersebut hingga bisa meraih prestasi.

Untuk itu, Kepsek berharap capaian peserta didiknya tersebut dapat menjadi motivasi bagi para peserta didiknya yang lain, agar terus berusaha dalam mengembangkan bakatnya baik di bidang akademik maupun non akademik, untuk meraih prestasi. Selain itu, menurut Kepsek pandemi ini bukan menjadi alasan bagi para peserta didik untuk tidak meraih prestasi, menurutnya para peserta didiknya masih bisa melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat meskipun dalam keadaan terbatas.

Baca Juga :   SMP Negeri 14 Palu Akan Laksanakan PTM Terbatas

“Tentunya saya dan guru-guru merasa bangga, dan juga kami selalu memberikan apresiasi terhadap para peserta didik kami yang berprestasi, apalagi pada saat pandemi ini mereka terus mengukir prestasi, ini bisa jadi motivasi bagi teman-temannya supaya jangan bermalas- malasan dan hanya bermain game,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (30/8/2021).

“Saya pikir prestasi tersebut bisa diraih, berkat orangtuanya yang selalu mendukung kegiatan anaknya yang positif dan peduli terhadap bakat yang mereka miliki, semoga ke depannya semua peserta didik yang mempunyai bakat bisa terus mengembangkan bakatnya dan meraih prestasi,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed