oleh

Suzuki XL7, Kendaraan SUV Multiguna dengan Interior Nyaman

-Ekonomi-dibaca 101 kali

SULTENG RAYA  – Sejak diluncurkan tahun 2020 lalu, Suzuki XL7 menjadi salah satu kendaraan roda empat pilihan masyarakat khususnya kalangan ekonomi menengah ke atas. Mobil ini diklaim sebagai model SUV multiguna.

Hadir dengan tiga karakteristik utama, yaitu eksterior gagah, interior super nyaman, dan fitur-fitur kunci yang canggih. Begitupun calon pembeli Suzuki XL7 akan dimanjakan dengan 3 pilihan varian yang berbeda, seperti Zeta, Beta, dan Alpha.

“Walaupun karakternya SUV, tapi kami buatkan interiornya senyaman mungkin,” kata Sales Manager PT Suzuki Patraco Motor Abadi Palu, Muhammad Wahyudianto, Senin (30/8/2021).

Selain itu, ia menjelaskan kendaraan tersebut juga dapat mengakomodir 7 penumpang  di dalamnya. Wahyudianto mengatakan bahwa kehadiran Suzuki XL7 sangat diharapkan meraup pangsa pasar Sulteng khususnya Kota Palu hingga Nasional.

Baca Juga :   Akses Layanan Internet Telkomsel Berangsur Pulih di Sejumlah Titik

Selanjutnya, Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm dan memiliki dimensi 4.450 mm.

“Sedangkan, untuk harga Suzuki XL7 dibanderol kisaran Rp240 jutaan. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya.

Wahyudianto menambahkan bahwa promo tersebut juga menyediakan gratis oli mesin dan jasa servis selama kurang lebih 2,5 tahun. Di mana program dari promo merdeka ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2021. “Kami berharap masyarakat bisa tertarik dengan promo Merdeka, karena memang untuk produk Suzuki kenaikan penjualannya pada Juli sekitar 5%, baik itu pembelian secara cass maupun kredit ,” ucap Wahyudianto.*/RHT

Komentar

News Feed