oleh

Wawali Reny: Harus Tepat Waktu dan Berstandar Tahan Gempa

-Kota Palu-dibaca 136 kali

SULTENG RAYA – Gedung dan rumah dinas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu mulai dibangun, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido, Sabtu (28/8/2021).

Ia berpesan, pembangunan dan pekerjaannya harus berkualitas baik dan masa waktu pekerjaannya harus selesai tepat waktu.

“yang lebih penting lagi, bestek dan semua pertanggungjawaban harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Tidak kalah penting, pembangunan ini sudah mengikuti standar yang ada di kota yakni standar tahan gempa,” katanya.

Apalagi, kata dia, dari 53 program Pemkot Palu, salah satunya menyebutkan, pembangunan harus berstandar tahan gempa.

Tidak lupa, ia menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI yang telah membantu pembangunan tersebut.

Baca Juga :   Warga Paltim Keluhkan Kepesertaan BPJS dan PKH

“Terima kasih kepada Kemenkumham RI yang telah membantu pembangunan gedung dan rumah dinas ini, sehingga dengan berdirinya bangunan dua lantai, semakin menambah kantor di Kota Palu,” kata Wawali Reny.

Senada, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Palu, Dewanto Wisnu Raharjo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Palu dan semua pihak lainnya atas terselenggaranya peletakan batu pertama tersebut.

“Semoga dimulainya pembangunan gedung dan rumah dinas Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Palu, menjadi spirit baru bagi kami dan jajaran untuk meningkatkan kinerja,” kata Dewanto. HGA

Komentar

News Feed