oleh

Siswi MI Alkhairaat Sakita Wakili Morowali ke Tingkat Provinsi

-Kab. Morowali-dibaca 124 kali

SULTENG RAYA – Dua siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Alkhairaat Sakita kembali mengukir prestasi di bidang pendidikan dalam sebuah kompetisi tingkat Kabupaten Morowali.

Kedua siswi itu, atas nama Frina Qathrunnada berhasil meraih juara 1 Matematika Terintegrasi dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) MI tingkat Kabupaten Morowali dan Siti Fatimah mendapatkan juara harapan III IPA Terintegrasi.

Atas prestasi itu, Frina bakal mewakili Kabupaten Morowali dalam KSM tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam waktu dekat.

Kepala MI Alkhairaat Sakita, Ustaz Rusli Baco bersyukur atas prestasi yang dicapai anak didiknya meskipun harus menjalani keterbatasan pembelajaran dalam masa pandemi. “Alhamdulillah saya dan rekan-rekan guru sangat bangga dengan prestasi anak didik kami, meskipun materi pembelajaran tidak sepenuhnya terpenuhi lewat tatap muka karena masih masa pandemi COVID-19, namun kegigihan anak-anak dalam menguasai pelajaran sangat kami apresiasi, kemauan dan kerja keras mereka dalam belajar sungguh luar biasa,” katanya.

Baca Juga :   Sekda Pimpin Upacara Hantaru di Morut

Ia juga memohon doa kepada seluruh keluarga, guru dan Pemda Morowali agar dalam ajang KSM tingkat provinsi mendapatkan yang terbaik bahkan sampai ke tingkat nasional maupun internasional. “Mohon doanya semoga anak-anak kita yang mewakili Morowali dalam KSM tingkat provinsi nanti mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga bisa lolos ke tingkat nasional bahkan internasional,” harapnya. BMG

Komentar

News Feed