oleh

TNI-Polri dan Satpol PP Jaga Ketat Lokasi STQ

-Kab. Banggai-dibaca 131 kali

SULTENG RAYA – Ajang Seleksi Tilawatil Qur’an STQ tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang berlangsung di Kabupaten Banggai Laut (balut) resmi bergulir, Jumat (27/8/2021).

Petugas gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Balut memperketat lokasi pelaksanaan STQ.

Pantauan Sulteng Raya, Jumat (27/8/2021) di lokasi taman kota Banggai Kabupaten Banggai Laut terlihat di lokasi pelaksanaan STQ sejak sore mulai pukul 15.00 wita, kesibukan petugas Satuan Lalulintas (Satlantas) untuk pengalihan jalur lalulintas dari Satlantas Polres Bangkep telah menutup sejumlah jalur kendaraan yang melewati lokasi STQ.

Sementara, untuk pembukaan kegiatan direncanakan   pada malam Pukul 20.00 wita. Setiap pengunjung yang masuk ke lokasi tersebut, baik peserta, panitia atau kontingen yang mengikuti kegiatan akan dilakukan pemeriksaan dengan melalui tiga titik pintu masuk serta harus menunjukan kartu tanda pengenal dari panitia pelaksana.

Baca Juga :   Kapolres Banggai Pantau Vaksinasi di Desa Lenyek

Hal tersebut merupakan langkah panitia guna mengantisipasi protokol kesehatan di lapangan.

Anggota panitia Bagian Sapras, Syarifuddin Sapa mengatakan, saat pembukaan nanti dilakukan sistem Protokol kesehatan serta pengamanan yang ditangani lansung oleh Polres Bangkep. SUBI

Komentar

News Feed