oleh

Bulog Distribusi Bantuan Sembako ke Empat BUMN

-Kota Palu-dibaca 153 kali

SULTENG RAYA – Perusahaan Umum Bulog Kantor Wilayah Sulawesi Tengah dalam sehari mendistribusikan bantuan paket sembako kepada empat BUMN di Kota Palu, selanjutnya masing-masing disalurkan kepada yang layak menerima, Jumat (27/8/2021).

Keempat perusahaan BUMN yang mempercayakan Bulog tersebut yakni PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), PT Bank Mandiri, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrido), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo).

Kepala Bidang Komersial Bulog Kanwil Sulteng, Aan Ass Arri Wijaya, mengatakan, dengan dipercayanya produk Bulog dalam penyaluran-penyaluran bantuan, maka makin menegaskan transformasi Bulog terhadap kualitas yang ditawarkan kepada konsumen.

“Kita berupaya terus membangun kemitraan, dengan menawarkan kualitas yang selama ini Bulog telah galakkan secara terintegrasi,” katanya kepada Sulteng Raya, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga :   Supratman Harap UMKM Manfaatkan Asuransi dan Penjaminan Milik Negara

Dalam distribusi bantuan empat BUMN itu, ada ratusan paket yang digelontorkan. Lanjut Aan, sepenuhnya penyaluran ke penerima dipercayakan kepada masing-masing perusahaan pengorder. RHT

Komentar

News Feed