oleh

BANTU PELAKU UMKM, Ketua TP-PKK Sulteng Sumbang Enam Box Kontainer

-Kota Palu-dibaca 89 kali

SULTENG RAYA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) provinsi Sulawesi Tengah, Hj Vera Rompas Mastura, menyerahkan enam box kontainer bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di bantaran Sungai Palu.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP-PKK Sulteng, Hj Vera Rompas Mastura  bersama Wakil Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido kepada pelaku UMKM di bantaran Sungai Palu, Kamis (26/8/2021).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Hj Vera Rompas Mastura yang telah memberikan sumbangan box kuliner ini kepada masyarakat kami di kota Palu,” kata Wawali Reny.

Ia berharap, bantuan tersrebut dapat bermanfaat dan menjadi objek pariwisata yang indah bagi masyarakat di bantaran sungai, sehingga roda ekonomi di Kota Palu dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :   30 Mahasiswa UIN Datokarama Palu Diedukasi Bahaya Narkoba

Wawali Reny juga berpesan agar masyarakat tetap mendisiplinkan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Protokol kesehatan harus tetap kita jalankan walaupun Alhamdulillah angka Covid-19 di Kota Palu sudah mulai berangsur-angsur turun,” ungkapnya.

Ia mengajak agar masyarakat belum divaksin agar melakukan vaksinasi di Puskesmas terdekat, sehingga target vaksinasi 85 persen bisa tercapai dan Kota Palu mencapai Herd Immunity atau kekebalan kelompok.

“Jangan takut divaksin. Karena sebelum divaksin, kesehatan masyarakat dicek dulu. Jika memenuhi syarat, maka yang bersangkutan akan divaksin,” imbuhnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu, Farid Yotolembah dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja kota Palu, Setyo Susanto.HGA

Komentar

News Feed