oleh

Ridwan Yalidjama Dilantik PAW Anggota DPRD Sulteng

-Kota Palu-dibaca 243 kali

SULTENG RAYA – Politisi Golkar, Ridwan Yalidjama resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah sisa masa jabatan Tahun 2019-2024, Rabu (25/8/2021).

Pengambilan sumpah dan janji Ridwan Yalidjama sebagai anggota  DPRD Sulteng dilaksanakan melalui Rapat Paripurna di ruang sidang utama DPRD yang dipimpin Wakil Ketua H.M. Arus Abdul Karim.

Ridwan Yalidjama dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor :161.72-3874 Tahun 2021 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antarwaktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah. Mantan Ketua DPRD Donggala itu, menggatikan posisi almarhum Budi Luhur Larengi di DPRD Sulteng.

“Saudara Drs. Ridwan Yalidjama ditempatkan pada Komisi I Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum, Keamanan dan HAM,” kata Wakil Ketua DPRD Sulteng, H.M.Arus Abdul Karim.

Baca Juga :   Pemkot Bakal Pasang Tanda Larangan Parkir di SPBU

Sementara itu,  Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura yang hadir secara langsung pada sidang paripurna tersebut, mengucapkan selamat kepada Ridwan Yalidjama atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD Sulteng .

“Saya yakin dan percaya, saudara Ridwan Yalidjama adalah orang yang mumpungi dan kredibel karena beliau memiliki pengalaman,”sebutnya.

Ia pun berharap agar Ridwan Yalidjama melaksanakan mandat amanah dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang dibawa dari daerah pemilihan.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada Alm. Budi Luhur yang telah memberikan kontribusi dan pengabdiannya ke daerah selama menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, saya mengajak kita semua untuk mendoakan alm. Budi Luhur semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diterima semua amal ibadahnya, Al Fatihah,”ucapnya memimpin pembacaan doa.

Baca Juga :   Warga Paltim Keluhkan Kepesertaan BPJS dan PKH

Dalam sidang paripurna tersebut, turut hadir secara virtual Ketua DPRD Sulteng, unsur Forkopimda Sulteng, Pimpinan Partai Politik dan Kepala- kepala OPD Prov.Sulteng.*WAN

Komentar

News Feed