oleh

Gubernur Hibahkan Tanah untuk Kantor BNN Kota Palu

-Kota Palu-dibaca 251 kali

SULTENG RAYA – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menghibahkan tanah seluas 5.000 Meter Persegi kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu untuk pembangunan kantor yang berlokasi di Hutan Kota.

Kepala BNN Kota Palu, AKBP. Dr. Baharuddin, SE., M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Sulawesi Tengah atas kepeduliannya.

Mengingat itu adalah harapan yang begitu lama dinantikan oleh seluruh pegawai BNN Kota Palu untuk memiliki kantor sendiri, kini harapan itu mulai terjawab setelah Gubernur Sulteng menghibahkan tanah pembangunan kantor.

“Harapan yang telah dinantikan hampir 10 tahun itu, untuk memiliki kantor, kini mulai terjawab atas kepedulian bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,”ujar Baharuddin, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga :   Warga Huntara Petobo Keluhkan Pembangunan Huntap

Kaban juga mengatakan, ini adalah salah satu bukti jika Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, punya komitmen untuk menurunkan angka prevalensi penyalahgunaan narkoba di Sulawesi Tengah, khususnya di Kota Palu.

Karena dengan memiliki kantor sendiri, itu membuat seluruh anggota dan staf pegawai BNN Kota Palu semakin fokus bekerja, karena tidak perlu lagi berpikir pindah-pindah kantor, mencari tempat murah untuk disewa, karena itulah yang dialami selama ini.

“Selaku kepala BNN Kota Palu, beserta seluruh jajaran mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng yang begitu peduli, Insyaallah semoga dalam waktu dekat pembangunan kantor itu bisa kami realisasikan,”ujar kaban. ENG

Komentar

News Feed