oleh

TNI-Polri dan Pemda Touna Gelar Operasi Yustisi

SULTENG RAYA – Guna menekan angka penyebaran Corona Virus Desiase (COVID-19) di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Pemerintah Daerah (Pemda) setempat bersama TNI-Polri melaksanakan Operasi Yustisi protokol kesehatan, Selasa (24/8/2021).

Pantauan di lapangan, operasi yustisi ini dilaksanakan untuk meningkatkan protokol kesehatan (Prokes) bagi setiap pengendara yang melintasi jalan nasional Moh. Hatta di Kecamatan Ampana Kota.

Kabag Ops Polres Touna, AKP Mulyadi mengatakan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari instruksi presiden (INPRES) Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus desiase 2019.

“Kami dan TNI bersama Pemda secara bersama-sama melakukan Operasi Yustisi menyasar warga masyarakat yang tidak mematuhi Prokes di tempat umum, sekaligus memberikan edukasi tentang penggunaan masker yang benar agar terhidar dari bahaya pandemi COVID-19,” ujar mantan Kapolsek Tete itu.

Baca Juga :   Ratusan Guru Honorer di Touna Ikuti Seleksi Kompetensi Calon ASN P3K

“Kini jumlah kasus COVID-19 di daerah ini terus meningkat, berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Tojo Una-Una,” tambah AKP Mulyadi. BD

Komentar

News Feed