oleh

Lagi Peserta Didik SD Gamaliel Palu Raih Perak Ajang Internasional

-Pendidikan-dibaca 289 kali

SULTENG RAYA- Bryan Wileang peserta didik SD Gamaliel Palu, kembali meraih prestasi, setelah berhasil meraih perunggu dalam babak penyisihan di ajang World Mathematics Invitational (WMI) 2021 tingkat Nasional, kini dirinya kembali berhasil meraih perak di ajang serupa tingkat Internasional dalam babak final yang dilaksanakan secara daring, beberapa waktu lalu.

Pada kompetisi tersebut, Bryan berhasil menyaingi para peserta didik dari 21 Negara yang juga sebagai peserta dalam ajang tersebut. Atas prestasi tersebut, Kepsek SD Gamaliel, Ninik MayantiS.Si, Gr, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian tersebut, dirinya mengaku sangat bangga kepada peserta didiknya tersebut, menurutnya prestasi tersebut tidak mudah untuk diraih tanpa kerja keras dan ketekunannya dalam belajar.

Baca Juga :   Peserta Didik SMPN 15 Palu Juara Satu Kejuaraan Karate Bupati Cup

“Sekali lagi Saya atas nama pribadi dan sekolah bangga atas pencapaian bryan. Pandemi tidak menghalangi untuk berprestasi, dia mampu membuktikan bahwa dalam kondisi yang serba terbatas ini, tidak ada alasan untuk menyerah dan tidak berprestasi, Terimakasih untuk kerja keras dan usaha Bryan untuk mengikuti ajang ini, dan mampu meraih prestasi,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Rabu (25/8/2021).

Selain itu Kepsek juga memberikan apresiasi kepada Guru pembimbing, dan juga orang tua yang memegang peranan dalam keberhasilan peserta didiknya tersebut, dengan dukungan serta bimbingan yang mereka berikan kepada Bryan.

“Terimakasih Kepada guru pendamping yang sudah membimbing Bryan. Terima kasih juga kepada orang tua yang sudah membimbing dan mendukung Bryan sehingga mendapatkan hasil yang luar biasa ini,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed