oleh

DIES NATALIS KE 40, Faperta Untad Gelar Seminar Pertanian secara Daring dan Luring

-Pendidikan-dibaca 242 kali

SULTENG RAYA- Dalam rangka merayakan Dies Natalis ke 40, Fakultas Pertanian (Faperta) Untad, melaksanakan seminar pertanian bertemakan Bersinergi dan Berinovasi untuk Pertanian Berkelanjutan yang dilaksanakan selama dua hari, secara daring dan luring, Rabu-Kamis (25-26/8/2021).

Wakil Dekan Bidang Akademik Faperta Untad Dr. Ir. Abdul Rahim, STP., MP., IPM., ASEAN., ENG., saat menyampaikan sambutan mewakili dekan, mengatakan perayaan dies natalis ke-40 Faperta berdasarkan perinsip kesederhanaan dan kepedulian, terhadap kondisi saat ini yang disebabkan oleh Pandemi Covid-19.

Selain itu kata Wadek, seluruh civita akademika Faperta Untad berkomitmen bersama untuk mengembangkan kualitas diri sumber daya manusia, dengan melakukan berbagai inovasi di bidang Tridarma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, pengabdian dan penelitian demi untuk mewujudkan pertanian berkelanjutan.

Baca Juga :   HMB FMIPA Untad Jalankan Program Bina Desa

“Melalui ini, kami civitas akademika berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengembangkan kualitas SDM, dan juga mengabdi kepada kampus dan masyarakat luas, untuk semakin memantapkan Fakultas Pertanian Untad demi mewujudkan Program Studi (Prodi) yang terakreditasi unggul,” kata Wadek.

Untuk itu dirinya berharap, seminar terebut dapat bermanfaat untuk sektor pertanian dan mampu menggerakkan kembali aktivitas civitas akademika Faperta, untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi Faperta Untad, bahkan bagi bangsa Indonesia.

“Sehingga kami berharap melalui seminar ini dan sinergi kita bersama, mampu menggerakkan kembali aktivitas akademika Faperta, semoga semoga civitas akademika Faperta semakin berjaya di sektor pertanian berkelanjutan,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed