oleh

Polres Poso Gelar Operasi Yustisi Berskala Besar

-Kab. Poso-dibaca 53 kali

SULTENG RAYA – Petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di Kabupaten Poso menggelar Operasi Yustisi dengan skala besar dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) COVID-19, Selasa (24/8/2021).

Dalam kesempatan itu, petugas juga memberikan imbauan Prokes COVID-19 dan memberikan teguran/sanksi kepada pelanggar Prokes COVID-19.

Kabag Ops Polres Poso, Kompol Nurhadi yang memimpin operasi mengatakan, operasi skala besar itu dilakukan akibat meningkatnya jumlah warga terkonfirmasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Poso.

Kompol Nurhadi dalam arahannya mengatakan, tugas yang dilaksankan merupakan amanah yang dipercayakan pemerintah untuk membantu masyarakat Kabupaten Poso agar bisa terhindar dari penyebaran COVID-19.

“Dimana kita ketahui Kabupaten Poso PPKM level 4 diperpanjang, sehingga hari ini (Selasa kemarin) meksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran yang tepat, dimana tujuan kita untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19, sekaligus mengedarkan Surat Edaran Bupati Poso Nomor 56 / Satgas COVID-19 / VIII /Tahun 2021 Tentang PPKM Level 4 PPKM berbasis Mikro serta akan memberikan sanksi berupa denda atau teguran lisan, sosial maupun administrasi,” tegasnya.

Baca Juga :   SMKN 2 Poso Layani Jual Beli Produk Hasil Karya Pelajar

Diketahui, Operasi Yustisi berskala besar melibatkan unsur TNI-Polri, Satgas penanganan COVID-19, Polisi Pamong Praja yang dibagi lima tim dengan sasaran yang berbeda-beda dan waktu yang berbeda. SYM

Komentar

News Feed