oleh

PESERTA DIALOG INTERAKTIF, Diharapkan Jadi Role Model Pencegahan Narkoba Kalangan Millenial

-Kab. Donggala-dibaca 119 kali

SULTENG RAYA-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala, kembali melakukan kegiatan  Informasi Edukasi melalui Dialog Interaktif Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba, kali ini adalah tahap ke-IV.

Pada kegiatan Dialog Interaktif Remaja Tahab IV ini mengambil judul  War On Drugs  Bagi Remaja, di langungkan di Ruang OSIS  SMKN I Banawa Kabupaten  Donggala, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan Dialog Interaktif Remaja Tahap IV ini diikuti 10 orang peserta yang berasal dari SMAN Banawa Tengah 2 orang, SMAN 1 Banawa 1 orang, MA Maleni 1 orang, SMKN 1 Banawa 2 orang, SMKN 2 Banawa 1 orang, SMPN 1 Banawa 2 orang dan SMPN 6 Banawa 1 orang .

Sub Koordinator Seksi P2M BNN Kabupaten Donggala Markus, S.Kep.,Ns, berharap para peserta mampu menyerap materi yang di berikan oleh narasumber serta meningkatkan pemahaman tentang pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya masing-masing.

Baca Juga :   Bupati Donggala Panen Padi di Desa Bambarimi

“Dalam hal ini para peserta juga semakin kuat dan siap dalam menjalankan fungsi pencegahan narkoba bagi generasi muda dan teman sebaya bagi lingkungannya,” terang Markus.

Melalui kegiatan ini, kata Markus, pembentukan remaja teman sebaya untuk meningkatkan ketahanan diri remaja serta sebagai role model pencegahan narkoba kalangan millenial.

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber yaitu pertama, Mas’udin Radja, S.Sit., M.Kes., C.Ht membawakan  Sub Materi  Produktivitas Remaja Melalui Kreasi dan Mantapkan Cita-cita.

Sementara narasumber kedua Risna Abbas, S.Pd.,M.Pd membawakan Sub Materi Memposisikan Perang Narkoba Bagi Remaja, Menumbuhkan Kesadaran diri, dan Sehat dalam Berpikir dan Berprilaku. ENG

Komentar

News Feed