oleh

IPOJK Sulteng Berbagi 100 Paket Sembako

-Ekonomi-dibaca 98 kali

SULTENG RAYA – Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung nyaris dua tahun memukul banyak sektor termasuk masyarakat di dalamnya.

Saat ini pun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diterapkan di Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu.

Peduli hal tersebut, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulteng dalam hal ini  Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (IPOJK) Komisariat Sulawesi Tengah memberikan bantuan 100 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak, Ahad (15/8/2021).

Dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Selasa (24/8/2021), paket sembako tersebut diserahkan kepada Yayasan PA Nurul Iman, PA Basussalam, PA Nur Anatapura, Tukang parkir, dan masyarakat berbasis ekonomi mikro dan lainnya.

Bantuan disalurkan oleh Ketua IPOJK Komisariat Provinsi Sulawesi Tengah, Bp Amiruddin Muhidu mengatakan bantuan sembako ini merupakan donasi dari Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan. Mereka menghimpun dana lalu disalurkan untuk kegiatan sosial seperti membatu warga terdampak pandemi.

Baca Juga :   Optimalkan Transformasi, Jasa Raharja Bukukan Kinerja Positif Semester I-2021

Selain bantuan sembako sebanyak 100 paket ini, upaya lain yang dilakukan OJK adalah gerakan vaksinasi ditujukan kepada insan jasa keuangan pada 1 Agustus 2021. RHT

Komentar

News Feed