oleh

Wagub Sulteng Tinjau Posko Tim Koordinasi Penanganan COVID-19

-Kesehatan-dibaca 72 kali

SULTENG RAYA – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. Mamun Amir meninjau posko tim koordinasi penanganan COVID-19, Senin (23/8/2021).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap upaya pencegahan penularan COVID-19 yang menjadi tanggung jawab semua stakeholder.

Saat meninjau posko, Drs. Mamun Amir memastikan Posko Tim Koordinasi Penanganan COVID-19 sudah berjalan sesuai dengan harapan Gubernur.

Wagub pada kesempatan itu, memastikan fungsi personalia yang tergabung dalam tim koordinasi sudah bekerja secara tim , seperti tampilan data dan informasi yang disajikan terkait dengan penanganan COVID-19. 

Wakil Gubernur juga memastikan, petugas pelayanan distribusi oksigen ke rumah sakit sudah bekerja baik dan petugas kesehatan juga diminta Wakil Gubernur untuk memastikan petugas distribusi oksigen diberikan vitamin dan juga layanan kesehatan.

Baca Juga :   MAMPU BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19, BPJS Kesehatan Raih Penghargaan Best Brand Award 2021

Wakil Gubernur juga meminta, agar tim koordinasi memastikan seluruh satgas Covid berperan dengan baik serta memastikan agar distribusi oksigen jangan sampai kosong di rumah sakit. 

“Pemerintah akan selalu monitor pelaksanaan distribusi oksigen dari Dinsos, Satpol PP dan BPBD terlaksana dengan baik,” tegasnya. HJ

Komentar

News Feed