oleh

Ditlantas Polda Sulteng Salurkan 1.000 Paket Sembako

-TNI/Polri-dibaca 285 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Sejumlah sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak COVID-19, khususnya di daerah pinggiran mulai disalurkan Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (20/8/2021) siang di depan Mako Dit Lantas Polda Sulteng.

Kegiatan bakti sosial serentak yang dilepas secara seremonial oleh Direktur Lalulintas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda, S.H, S.I.K itu melepas kurang lebih 1.000 paket sembako yang disebar di seluruh wilayah Provinsi Sulteng.

Direktur Lantas Polda Sulteng menjelaskan, kegiatan pelepasan bakti sosial serentak dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 serta memberikan imbauan tentang pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

“Siang hari ini (Jumat kemarin) Polda Sulteng melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021, tentunya kegiatan distribusi bantuan sosial ini kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 khususnya yang masih di daerah pinggiran, yang mana masih belum tersentuh dan belum terjamah dari pada distribusi baik itu bantuan sosial maupun bakti sosial,” jelasnya.

Baca Juga :   JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76, Kapolresta Palu Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Panti Asuhan

Direktur Lantas juga menuturkan, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan hingga akhir Agustus tahun 2021.

“Sembako atau paket yang kita bagikan adalah 1.000 paket, namun di beberapa wilayah jajaran lainnya juga melaksanakan kegiatan yang sama,” jelasnya. */YAT

Komentar

News Feed