oleh

Perdana Ikut Lomba Siswi SD Gamaliel Palu Raih Prestasi

-Pendidikan-dibaca 99 kali

SULTENG RAYA- Salah seorang Peserta Didik SD Gamaliel Palu atas nama Florencia Asa Sugiarto, berhasil meraih prestasi dalam lomba yang pertama kali diikutinya. Siswi yang baru duduk di kelas tiga tersebut berhasil menjadi juara harapan satu dalam lomba bercerita yang diselenggarakan oleh RRI Palu beberapa waktu lalu.

Pada lomba tersebut dirinya bersaing dengan beberapa peserta didik tingkat SD yang duduk di kelas tiga sampai kelas enam tersebut, atas capaian tersebut Kepala SD Gamaliel Palu  Ninik Mayanti S.Si., Gr., menyampaikan apresiasinya, meskipun hanya mendapat juara harapan satu Kepsek tetap mengapresiasi keberanian dan kepercayaan diri peserta didik nya tersebut dalam mengikuti lomba bercerita tersebut.

Baca Juga :   LPM UIN DATOKARAMA PALU, Rekrut dan Tingkatkan Kemampuan Kapasitas Auditor Internal

“Sangat bangga dengan pencapaian nya, walaupun masih kelas tiga, tetapi dia bersemangat ikut lomba yang pesertanya di ikuti dari kelas tiga sampai enam. Ini adalah lomba Florence yang pertama kali dia ikuti di jenjang SD ini. Semoga ke depan flo mendapatkan prestasi yang lebih baik lag,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Selasa (3/8/2021).

Menurutnya jika bakat dan kepercayaan diri tersebut terus di asa dan di latih, maka kedepannya peserta didiknya tersebut dapat lebih meningkatkan bakat dan kemampuan dirinya, sehingga dirinya mampu meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Dan kami yakin dengan dukungan dan kerjasama dari orangtua dan sekolah, dan juga semangatnya dalam mengembangkan bakatnya, flo akan semakin berprestasi kedepannya, sesuai dengan bakat dan kemampuannya,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed