oleh

Proses KBM di Masa PPKM Dipastikan Tetap Berjalan

-Pendidikan-dibaca 141 kali

SULTENG RAYA- Kepala Bidang Pembinaan SMP, Ambotuwo memastikan proses Kegiatan Belajar Mengajar (PKM) masih tetap berjalan lancar seperti sebelumnya, meskipun dimasa PPKM.

Menurutnya KBM tidak mengalami kendala dan tetap dilaksanakan meskipun dilakukan secara jarak jauh atau PJJ, di rumah masing-masing.

“Alhamdulillah KBM di tahun ajaran baru 2021/2022 saat ini, sudah dimulai sejak tanggal 19 sesuai dengan kalender pendidikan, meskipun masih dilaksanakan secara jarak jauh, belajar dari rumah masing-masing, seperti semester sebelumnya, tapi tetap dilaksanakan dan berjalan lancar,” kata Kabid kepada Sulteng Raya, Jumat (30/7/2021).

Saat ini kata Kabid pembelajaran masih akan dilakukan secara jarak jauh melalui daring dan luring di rumah masing-masing, sembari menunggu instruksi resmi dari pemerintah untuk implementasi pelaksanaan KBM secara tatap muka di sekolah.

Baca Juga :   Jelang PTM, SMPN 1 Palu Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Sekolah

“Untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kita masih menunggu keputusan dari pemerintah, jika sudah ada keputusan resmi maka kita siap untuk membuka sekolah untuk PTM,” katanya.

Sehubungan dengan itu, dirinya berharap agar pandemi segera berakhir, sehingga proses KBM secara tatap muka di sekolah dapat segera diimplementasikan, dan pembelajaran dapat berjalan normal kembali.

“Tentunya kita berharap semoga pandemi ini segera berakhir, agar semuanya kembali normal, dan kita bisa kembali belajar disekolah lagi, karena memang sejak lama kita menginginkan untuk bisa tatap muka lagi,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed