oleh

Kapolres Morut Bagikan Bansos ke Warga Isoman

-Kab. Morowali-dibaca 108 kali

SULTENG RAYA – Kapolres Morowali Utara (Morut), AKBP Ade Nuramdani bersama PLH Kabagops AKP Basri Pakaya didampingi Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasipropam dan Kapolsek Petasia membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman), Kamis (29/7/2021).

Bertempat di Balai Desa Koromatantu dan Pos COVID-19 Desa Marale, Kecamatan Petasia Barat, Kapolres memberikan bantuan sosial berupa beras dan kebutahan pokok lainnya kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Penyerahan langsung diberikan oleh Kapolres Morowali Utara kepada perwakilan dari keluarga yang melaksanakan isolasi mandiri. Dan disaksikan oleh Perangkat Kecamatan dan Perangkat Desa tersebut.

“Kami harap, pemberian bantuan kami ini dapat meringankan beban keluarga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri,” ucap Kapolres.

Baca Juga :   Gubernur: Selamat Ulang Tahun Morowali Utara

Sebelumnya, Kapolres juga mengecek kesiapan Pos COVID-19 yang ada di dua desa tersebut. “Mari bersama, kita tekan jumlah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Morowali Utara, kita sudah ketahui bersama akibat peningkatan jumlah pasien terkonfirmasi COVID-19 didaerah kita ini, Kabupaten Morowali Utara menjadi salah satu daerah yang menerapkan PPKM Level 4 selain kota Palu,” ujarnya.

Lanjutnya, kerjasama dari seluruh stakeholder terutama dari tingkat desa sangat kita harapkan, melalui posko COVID-19, kita menjalankan empat fungsi diantaranya pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung operasional penanganan COVID-19.

“Jalin Koordinasi yang baik, lakukan Kolabarasi untuk melindungi warga desa dari penyebaran COVID-19,” lanjutnya.

“Berikan himbauan dan edukasi kepada warga agar tetap menjalankan Protokol kesehatan dan ajak warga agar segera melakukan vaksinasi, Vaksinasi Gratis, Vaksinasi baik untuk melindungi tubuh kita dari serangan Virus korona yang telah memakan banyak korban jiwa di Kabupaten kita ini,” tambahnya. VAN

Komentar

News Feed