oleh

Bupati dan Kapolres Morut Lepas Bantuan Beras PPKM

-Kab. Morowali-dibaca 193 kali

SULTENG RAYA – Penerapan PPKM level IV di Kabupaten Morowali Utara (Morut) harus dilakukan untuk menekan jumlah perkembangan COVID-19 yang semakin hari semakin bertambah.

Sejalan dengan itu, pertimbangan aspek kesehatan harus dihitung cermat dan pada saat yang sama aspek sosial ekonomi masyarakat khususnya pemenuhan kebutuhan hidup harus diprioritaskan, dengan mempertimbangkan aspek kesehatan aspek ekonomi dan dinamika sosial.

Kapolres Morowali Utara bersama Bupati Morowali Utara, dr. Delis Julkarson Hehi melaunching penyaluran beras bantuan PPKM yang dilaksanakan di kantor Bulog Morowali Utara di Desa Tompira, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Selasa (27/7/2021) pagi pukul 09.00 wita.

Launching itu, diawali dengan laporan Kepala Dinas (Kadis) Sosial mengenai jumlah penerima manfaat PPKM se-Kabupaten Morowali Utara yang akan dijadwalkan secara bertahap, dimulai pada Selasa 27 Juli 2021 sebanyak tiga kecamatan masing-masing Kecamatan Petasia Timur, Kecamatan Lembo dan Kecamatan Lembo Raya.

Baca Juga :   MENANG TELAK PILKADES, Irfan Bahroni Siap Jalankan Amanah Warga Puntari Makmur

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Morowali Utara bersama Kapolres melakukan pengecekan kualitas dan kuantitas dimasing masing kemasan beras. Kemudian dilakukan penyerahan beras bansos PPKM kepada perwakilan masyarakat penerima manfaat.

Kegiatan diakhiri dengan pelepasan rombongan truk pengangkut beras bansos PPKM untuk tiga kecamatan yang dijawalkan hari ini (Selasa kemarin). Pelepasan rombongan truk pengangkut bansos dilepas oleh Bupati Morowali Utara bersama Kapolres Morowali Utara serta para undangan lainnya. */YAT

Komentar

News Feed