oleh

FLS2N, Tim Tari SD Gamaliel Wakili Palu di Tingkat Provinsi

-Pendidikan-dibaca 759 kali

SULTENG RAYA – SD Gamaliel Palu berhasil meraih juara satu dalam lomba seni tari kreasi baru, pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Palu.

Prestasi tersebut dipersembahkan oleh tim tari SD Gamaliel Palu, atas nama, Daniel Christsian Miracle Hitijahubessy, siswa kelas V, Queen Shelove Michauly Ester, siswi kelas V, dan Daniel Fitzgerald Lumeno, siswa kelas V.

Atas capaiana tersebut, secara otomatis tim tari dari SD Gamaliel akan mewakili Kota Palu dalam FLS2N tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti S. Si, Gr., mengucapkan terimakasih kepada Tim tari dan para guru pembimbing, karena atas kerjasamanya itu kata Kepsek sehingga sekolahnya mampu meraih prestasi tersebut.

Baca Juga :   PW IPM SULTENG 2021-2023 DILANTIK, Diingatkan Jaga Amanah

“Saya sangat bangga terhadap anak-anak didik saya, meskipun dalam masa pandemik , mereka masih bisa berprestasi, salut juga dengan semangat anak-anak dan guru pembimbing yang tidak pernah patah semangat dalam berlatih,” katanya kepada Sulteng Raya, Selasa (27/7/2021).

Selanjutnya kata Kepsek, para peserta didiknya yang tergabung dalam tim tari tersebut akan terus dibina untuk persiapan FLS2N tingkat provinsi nantinya, sehingga dapat membanggakan Kota Palu dan mampu melangkah ke FLS2N tingkat nasional.

“Tentunya kami akan terus melakukan pembinaan kepada anak-anak kami ini, dan mereka akan tetap berlatih untuk persiapan ke jenjang selanjutnya, dan harapan kami semoga di tingkat provinsi dapat meraih juara satu lagi, sehingga kami bisa menjadi wakil provinsi di tingkat Nasional nanti,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed