oleh

BSI Palu Plaza Distribusi Empat Hewan Kurban ke Mitra Bisnis

-Ekonomi-dibaca 186 kali

SULTENG RAYA – PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Palu Plaza mendistribusikan sebanyak empat ekor hewan kurban (sapi) kepada mitra bisnis, Senin (19/7/2021).

Keempat hewan kurban tersebut masing-masing diberikan kepada IAIN Palu sebanyak dua ekor yang diserahkan oleh Area Manager BSI Area Palu, Arif Gunawan. Kemenag Donggala sebanyak satu ekor, dan satu ekor lagi diserahkan kepada Kantor Sahbandar Operasional Pantaloan (KSOP).

“Tiga ekor sapi langsung dari kami (BSI KCP Palu Plaza), sedangkan satu ekornya lagi dari Laznas BSI pusat,” kata Branch Manager BSI KCP Palu Plaza, Amrin Idris kepada Sulteng Raya, Senin (19/7/2021).

Dirinya berharap, dengan adanya penyerahan hewan kurban itu, makin mempererat tali silaturahmi antara BSI dengan mitra-mitra kerja instansi yang selama ini telah mempercayakan BSI sebagai salah satu perbankan yang dijadikan wadah pengelolaan keuangan.

Baca Juga :   BPR SMA Siap Komitmen Bangun Ekonomi di Tengah Pandemi

“Kami terus berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang saling menguntungkan kedua belapihak, dan ini juga jadi momentum kami mempererat hubungan silahturrahmi antar BSI dengan mitra bisnis,” katanya.

Di masa pandemi ini, Amrin berharap dalam pendistribusian daging kurban nantinya, para instansi dapat mendistribusikan daging kurban dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 agar nantinya hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dalam penyebaran Covid-19.

“Semoga masyarakat yang mendapatkan juga menjadi lengkap suka cita nya dalam merayakan Idul Adha tahun ini. Momentum masa pandemi ini sangat-sangatlah tepat untuk kita saling berbagi,” tuturnya. RHT

Komentar

News Feed