oleh

PPDB SDN Palupi Terima 56 Peserta Didik

-Pendidikan-dibaca 156 kali

SULTENG RAYA- SDN Palupi akan menerima sebanyak 56 Peserta didik baru dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), dengan kuota sebanyak dua rombongan belajar (rombel).

Kepala SDN Palupi, Kartini Saleng mengatakan dalam tiga hari pelaksanaan PPDB secara daring jumlah pendaftar sudah mencapai 50 lebih peserta didik, jumlah tersebut kata Kepsek sudah hampir memenuhi kuota, meski demikian kata Kepsek jumlah tersebut masih akan berubah mengingat pelaksanaan PPDB belum berakhir.

“Alhamdulillah berjalan lancar, sudah masuk hari ketiga sejak dibuka, pada tanggal satu, jumlahnya sudah lebih dari lima puluh pendaftar, sudah hampir mencapai kuota kita sebanyak 56, tentunya jumlah ini juga akan bertambah, masih ada beberapa hari lagi, tetapi kita tidak bisa terima semua karena akan melalui tahap seleksi, dilihat dari umur dan zonasi juga,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Ahad (4/7/2021).

Baca Juga :   Jelang PTM, SMPN 1 Palu Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Sekolah

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap agar pelaksanaan PPDB dapat berjalan dengan lancar sampai pada hari terakhir, dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Tentunya harapan kami PPDB ini dapat berjalan dengan baik, kami juga berharap para orangtua yang datang tetap mematuhi prokes, karena memang pelaksanaannya secara tatap muka atau luring,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed