oleh

Wali Kota Hadi Ingatkan Masyarakat Selalu Patuh Prokes Covid-19

-Kota Palu-dibaca 191 kali

SULTENG RAYA – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid mengimbau masyarakat untuk tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19 saat melakukan aktivitas setiap harinya.

“Untuk masyarakat tetap selalu menerapkan Prokes Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer dan menjaga jarak serta selalu menjaga kesehatan tubuh. Karena, hal itu sangat penting dilakukan di saat pandemi yang saat ini masih terus ada,” kata Hadianto Rasyid, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan penyerahan sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistemastis Lengkap (PTSL) Kantor Pertanahan Kota Palu 2021 di Kantor Kelurahan Kayumalue Ngapa, Rabu (30/6/2021).

Ia menjelaskan, saat ini kondisi pandemi Covid-19 di Kota Palu mengalami peningkatan jumlah kasus positif, maka dari itu masyarakat harus lebih ketat menerapkan Prokes, guna mencegah penyebaran virus tersebut di Kota Palu.

Baca Juga :   Pemkot Siap Dukung Metode Demplot

“Semua kalangan harus menerapkan Prokes tidak terkecuali, terutama para orang tua atau lansia. Karena dengan menerapkan Prokes kita bisa mencegah penyebaran virus tersebut dan dapat melindungi orang-orang tersayang yaitu keluarga, teman dan lain sebagainya,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, dalam kegiatan penyerahan sertifikat program PTSL Wali Kota Palu membagikan beberapa hand sanitizer untuk masyarakat Kelurahan Kayumalue Ngapa yang haidr dalam kegiatan tersebut, sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.ULU

Komentar

News Feed