oleh

Melalui Video Testimoni, Polres Banggai Imbau Warga Ikuti Vaksinasi Massal

SULTENG RAYA – Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) melakukan imbauan melalui video testimoni untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 massal dari pemerintah pusat.

Imbauan itu disampaikan Kapolres Bangkep AKBP Reja A.Simanjuntak  kepada para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, anggota DPRD, PNS, wiraswasta, petani dan nelayan di Kabupaten Bangkep dan Kabupaten Banggai Laut (Balut), Jumat (18/6/2021).

Upaya tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bangkep kepada masyarakat di Kabupaten Bangkep dan Balut.

Itu dilakukan agar warga memiliki kesadaran untuk ikut dalam vaksinasi massal yang berguna untuk menjadi herd immunity (kekebalan kelompok) dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Kepada seluruh Polsek jajaran Polres Bangkep saya sudah perintahkan untuk membuat imbauan testimoni tersebut agar warga sampai ke pelosok desa mengikuti vaksinasi massal ini,” katanya.

Maka dengan video testimoni ini, agar seluruh warga Bangkep dan Balut dipersilakan datang di puskemas-puskesmas terdekat ataupun gerai-gerai yang saat ini masih melayani penyuntikan vaksinasi massal.

“Karena pemerintah pusat sudah menyiapkan peralatan, tenaga kesehatan dan pengadaan vaksin,” ujarnya.

“Mari kita sukseskan bersama-sama vaksinasi massal ini demi melindungi diri sendiri,keluarga dan orang lain,” ajak Kapolres. *MAN

Komentar

News Feed